*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*
Home 50 BERITA 50 234 Mahasiswa Mengikuti Pembukaan MASTAMA

234 Mahasiswa Mengikuti Pembukaan MASTAMA

Stitqi.ac.id (18/09)_ Indralaya; 234 mahasiswa baru STITQI mengikuti Pembukaan Masa Ta’aruf Mahasiswa (MASTAMA) tahun akademik 2017-2018 di lapangan kampus A pusat pondok pesantren Al Ittifaqiah. Acara ini dibuka secara resmi oleh ketua Yayasan Islam Al Ittifaqiah Indrlaya Dr. H. Syamsul Bahri HAR. Acara ini juga dihadiri oleh staf dan karyawan STITQI serta pengurus pondok pesantren Al Ittifaqiah.

Sebelum Ketua Yayasan membuka secara resmi MASTAMA tahun akademik 2017-2018, Ketua Stitqi Mukhyidin, M.A, dalam kata sambutannya mengatakan, “Selamat datang mahasiswa/mahasiswi baru di kampus Rahmatan Lil ‘Alamain. Kampus yang isnya Allah menjadikan kalian penebar rahmat di alam semesta. Dalam MASTAMA ini kalian akan dikenalkan dengan kampus kita yang tercinta ini.

Acara MASTAMA ini berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 18 September s/d 22 September 2017 bertempat di kampus A dan kampus D. Acara ini juga bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional dan Kodim Ogan Ilir/Ogan Komering Ilir.

Di akhir acara pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa menampilakan ataraksi beladiri karate dan pencak silat. Tampil juga Riski Ananda mahasiswa semester 3 yang baru saja meraih  juara 1 dalam kontes Dangdut se-kabupaten Ogan Ilir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top
No announcement available or all announcement expired.