*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*
Home 50 BERITA 50 3 Mahasiswi STITQI Merebut Medali Dalam Kejurnas Pencak Silat di Poltek Negeri UNSRI

3 Mahasiswi STITQI Merebut Medali Dalam Kejurnas Pencak Silat di Poltek Negeri UNSRI

Stitqi.ac.id (23/11) –  3 mahasiswi STITQI merebut  medali dalam kejurnas Pencak Silat di Poltek Negeri UNSRI. Mereka adalah Sobiroh yang meraih medali emas untuk kelas C, Maghfiroh meraih perak di kelas A putri dan Meri Agustina di kelas E yang meraih perunggu.

Ada 8 mahasiswa lagi yang juga yang mengikuti even ini. Bahkan 2 diataranya berhasil masuk ke semifinal namun gagal untuk memperebutkan medali perunggu akibat cedera yang cukup serius, Andriansyah (B putra) misalnya .  7 lainnya adalah Aldiansyah (A putra), Septe Ferlianda (A putra), Beni  (C putra), Muhidayat (D putra), Nurkholis (D putra), Gunawan PP (E putra) dan Dedek (E putra).

Dalam kejuaraan yang diikuti oleh 18 perguruan tinggi ini dengan 175 orang di cabang tarung dan 25 di cabang seni beregu, otomatis perjalanan mereka untuk masuk ke semifinal atau final harus melalui 5 sampai enam kali pertarungan. Ini jelas perjuangan yang sangat berat.

Akan tetapi mereka tetap senang karena even ini dapat menjadi bekal dan pengalaman yang sangat berharga agar bisa lebih baik lagi ke depan. Kegagalan memang kejam. Tapi dia salah satu guru terbaik yang Allah SWT. berikan kepada setiap hamba-Nya.

 

Comments are closed.

Scroll To Top
*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*