*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*
Home 50 BERITA 50 Competition Of Sport and Art 2019

Competition Of Sport and Art 2019

Stitqi.ac.id_Indralaya; (25/02) Competition Of Sport and Art (COSTA) kembali digelar di kampus pusat STIT Al-Qur’an Al-Ittifaqiah Indralaya dengan mengusung tema “Dengan COSTA kembangkan jiwa solidaritas dan kreatifitas”. Kegiatan ini diselenggarakan oleh BEM STITQI Tahun akademik 2018/2019.
Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua STITQI K.H. Mukhyidin, MA, Dosen, Staf/Karyawan serta Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, K.H. Mudrik Qori, MA.
Dalam sambutannya, Ketua STITQI memberikan semangat kepada mahasiswa untuk ikut berpartisipasi. Karena kompetisi ini sudah jauh berkembang dari tahun sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan bertambahnya peserta yaitu dari dua prodi menjadi lima prodi dan ditambahnya cabang perlombaan menjadi 24 cabang.

Selaku ketua pelaksana, Reza Beta Peno merasa bersyukur karena COSTA tahun ini mampu menelurkan 24 perlombaan dari cabang olahraga dan seni. Dan ia juga memberikan semangat kepada para peserta untuk terus mengembangkan potensi yang ada dalam diri.

Pembukaan costa ini ditutup dengan penampilan yel-yel dan seni bela diri dari mahasiswa STITQI dan pengurus OSPI (Organisasi Santri Pondok Pesantren al-Ittifaqiah).

Comments are closed.

Scroll To Top
*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*