*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*
Home 50 BERITA 50 KONGRES BEM 2018

KONGRES BEM 2018

Stitqi.ac.id (20/04) – Indralaya; Konferensi Badan Eksekutif Mahasiswa (KONGRES) secara resmi dibuka oleh Ketua STITQI,  Al Mukarom Ustad Mukhyidin, MA didampingi oleh Wakil Ketua I dan II  serta para ketua Program Studi di lingkungan STITQI.

“Kehadiran kita semua dalam acara ini adalah suatu hal yang positif. Banyak pelajaran yang berharga yang bisa kita dapat, acara ini salah satu pembelajaran yang tidak kita dapat di bangku kuliah.” Demikian simpulnya terkait signifikasi BEM.

Beliau juga menyatakan, “Kita patut bangga karena BEM STITQI sudah diakui oleh nasional, dengan terpilihya Defri Sarmadi Presiden BEM Periode 2017-2018 mengikuti acara Musyawarah Nasional BEM PTAI di Jawa Barat mewakili Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutannya juga disampaikan ungkapan terimakasih kepada Pengurus BEM Periode 2017-2018, yang telah bekerja keras membantu menyukseskan program yang ada di STITQI.

Dalam koferensi tahun ini yang berlansung selama dua hari dari tanggal 19-20 April 2018 di aula mes Kampus Pusat Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah, Aziz Fikri yang berpasangan dengan Darul Nadwan terpilih sebagai presiden dan wakil pengurus BEM STITQI periode 2018-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top