*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*
Home 50 BERITA 50 Menuju Perubahan Status STITQI

Menuju Perubahan Status STITQI

stitqi.ac.id_Indralaya; Tim alih bentuk menjadi institut dan universitas, STIT Al-Quran Al-Ittifaqiah Indralaya (STITQI) sangat senang dan makin optimis setelah kedatangan Bapak Amiruddin Kuba, MA.  Kasi Bina Kelembagaan PTKIS Dit. PTKI Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI. (30/8)

“Alhamdulillah, sekarang STITQI sudah menambah 3 prodi baru setelah mengantongi izin operasional dari Direktur Jenderal Pendidikan Islam, 3 program studi baru yakni prodi ekonomi syariah, perbankan syariah dan ilmu quran dan tafsir. Jadi total prodi di STITQI ada 5 ditambah dengan 2 prodi lama yaitu PAI dan PIAUD”, sambuat Dr. Hj. Muyasaroh, M.Pd.I Al-Hafidzah mewakili ketua STITQI Ustad. H. Mukhyidin, MA.

Ustazah. Muyasaroh juga  menjelaskan cita-cita besar STITQI untuk menambah prodi pasca sarjana dan prodi-prodi lain selanjutnya alih bentuk menjadi institut dan universitas. Demi unutk meningkatkan pelayanan pada masyarakat khususnya di dunia pendidikan.

menyikapi niat yang tulus serta cita-cita yang besar STITQI, bapak Amiruddin Kuba siap mendukung dan menyukseskan perogrambesar ini.

“ Tidak semudah yang kita bayangkan proses perubahan bentuk menjadi institut dan universitas banyak langkah-langkah yang harus kita siapkan, tetapi saya siap mengawal dan mendukung penuh. Silakan kirim berkasnya nanti kita review dan sebagainya”, kata pak Amiruddin Kuba.

Turut hadir juga Ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Syamsul Bahri HAR dan Mudir pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Mudrik Qori, MA. “ kami sangat mengafresiasi dukungan dari pihak Kemenag RI kepada STIT Al-Qur’an Al Ittifaqiah yang berencana menambah prodi baru dan perubahan bentuk STITQI.

“Terima kasih yang mendalam kami ucapkan kepada bapak Amiruddin Kuba yang telah bersediah memberikan dukungan dan semangat kepada kami semua, dengan adanya dukungan dari bapak menginspirasi kami untuk mempercepat proses perubahan besar STITQI yang sudah lama dinanti  masyarakat Sumsel khususnya masyarakat Ogan Ilir”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top