*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*
Home 50 BERITA 50 Pembukaan MASTAMA 2018

Pembukaan MASTAMA 2018

Stitqi.ac.id (17/09), Indralaya; MASTAMA (Masa Ta’aruf Mahasiswa) dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Saymsul Bahri HAR. Kegiatan ini diikuti lebih kurang 365 mahasiswa baru dari 5 program studi. Direncanakan kegiatan ini berlangsung selama 5 hari, dari 17 September sampai 21 September 2018.

Sebelum dibuka secara resmi kegiatan MASTAMA 2018, ketua STITQI K.H. Muhyidin, MA. Menyampaikan kata sambutannya, “Mastama merupakan salah satu ajang pengenalan mahasiswa terhadap lingkungan kuliah dan antar mahasiswa lainnya”.

Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa baru STITQI tahun akademik 2018/2019 akan menjadi orang yang ‘arofah’, yakni mengetahui dimana dan kapan akan menempatkan diri.Tidak hanya itu, beliau juga mengatakan bahwa MASTAMA ini adalah wadah dalam menggali potensi bagi setiap mahasiswa.

Selain Ketua STITQI hadir juga Ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah. Dalam kesempatan  itu Drs. K.H. Syamsul Bahri HAR, merasa atas peningkatan jumlah mahasiswa STITQI pada tahun akademink ini. Hal ini dikarenakan pembukaan prodi baru Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah dan Fakultas Ushuluddin dengan prodi Ilmu Quran dan Tafsir. Beliau juga mengatakan bahwa STITQI saat ini sedang mengusahakan perubahan bentuk dari sekolah tinggi ke institut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top
No announcement available or all announcement expired.