*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*
Home 50 BERITA 50 Penutupan MASTAMA 2017

Penutupan MASTAMA 2017

Stitqi.ac.id (23/09)­_ Indralaya; Masa Ta’aruf Mahasiswa MASTAMA tahun 2017 yang diikuti 234 mahasiswa baruSTITQI tahun akademik 2017/2018 resmi ditutup pada hari Jum’at, 22 September 2017 oleh Wakil Ketua I, Dr. Hj. Muyasaroh, M.Pd.I.

Dalam sambutannya Wakil Ketua I STITQI menyampaikan ucapan selamat datang, “Selamat datang di STIT Al Qur’an Al-Ittifaqiah Indralaya, semoga dapat mengikuti proses perkuliahan dengan penuh semangat dan semoga dapat meraih apa yang dicita-citakan serta menjadi penebar rahmat bagi alam semesta.”

Beliau juga menghimbau kepada mahasiswa, terkait materi yang mereka terima dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan KODIM 044 OI-OKI, “Jangan sampai mengecap yang namanya narkoba dan selalu cintai tanah air Indonesia tercinta.”

Tidak lupa juga beliau mengapresiasi kinerja panitia MASTAMA Tahun 2017 dan Badan Eksekutif Mahasiswa, yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini. “Semoga jerih payah kalian dijadikan pahala oleh Allah Amin.”

Di akhir Acara penutupan MASTAMA Tahun 2017 dilaksanakan pembagian hadiah bagi para pemenang gali potensi dan penobatan malik malikah sebagai peserta MASTAMA terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top