*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*
Home 50 BERITA 50 Penutupan PPL di MAN 1 Ogan Ilir

Penutupan PPL di MAN 1 Ogan Ilir

Stitqi.ac.id (09/09) – Indralaya; Setelah satu bulan mahasiswa STITQI Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), mengikuti PPL ( Praktek Pengalaman Lapangan ) di Madrasah Aliah Negeri 1 Ogan Ilir, akhirnya pada hari Sabtu tanggal 09 September  2017 bertempat di Aula  Madrasah Aliah Negeri 1 Ogan Ilir diadakan acara penutupan PPL (Praktek Pengalaman Lapangan).

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Kepala Sekolah MAN 1 Ogan Ilir Bapak Muslim Arif, S.Pd., M.Si. beserta dewan guru. Dari pihak STITQI hadir Ketua STITQI Bapak Mukhyidin, M.A, beserta pengurus STITQI Indralaya dan seluruh peserta PPL.

Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an dan dilanjutkan dengan acara inti sekaligus sambutan dari Bapak Kepala Sekolah Madrasah Aliah Negeri 1 Ogan Ilir yang menyerahkan kembali peserta PPL mahasiswa Program Studi PAI kepada Ketua STITQI.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah MAN 1 Ogan Ilir merasa bahagia dan bangga karena sudah dipercaya membimbing dan membina peserta PPL STITQI. “Banyak hal baru yang didapat dari peserta PPL. Namun sayang waktu begitu cepat berlalu sehingga kami harus menyerahkan mereka kembali ke kampusnya.”

Dia melanjutkan, “Kami berharap seluruh mahasiswa untuk dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya seluruh pengetahuan dan pengalaman yang telah diperoleh selama PPL di MAN 1 Sakatiga.”

Tak lupa juga Ketua STITQI Bapak Mukhyidin, M.A. menyampaikan sambutan sekaligus menerima kembali peserta PPL. “Kami juga memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama PPL berlangsung. Semoga ilmu yang didapat selama PPL ini bisa bermanfaat. Kami juga meminta kepada seluruh peserta PPL agar tetap menjalin tali silaturrahmi dengan para Pembimbing walaupun acara PPL ini telah berakhir.”

Diakhir sambutannya beliau menyampaikan harapan semoga kerjasama yang baik ini dapat dilanjutkan pada tahun-tahun yang akan datang.

Acara yang berlangsung khidmat ini ditutup dengan pemberian cindera mata dari pihak kampus STITQI Indralaya dan dari peserta PPL yang dilanjutkan penampilan dari siswa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top