*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*
Home 50 BERITA 50 Persiapan Dialog Nasional dan Wisuda VII STITQI

Persiapan Dialog Nasional dan Wisuda VII STITQI

Gladi ResikPanitia yang telah lama terbentuk guna mensukseskan dua agenda penting yakni dialog nasional dengan narasumber ketua MK dan prosesi wisuda sarjana STITQI angkatan VII kemarin sore (7/3) melaksanakan gladi resik.

Ketua Panitia Dialog menyebutkan kalau persiapan sudah mencapai 90%, tinggal lagi menunggu finishing arena dan panggung.

“Alhamdulillah arena dan panggung sudah hampir siap, mudah-mudahan besok dan lusa tidak ada halangan lagi” ungkap Khairuddin, S.Ag.

“Dialog nasional yang mengangkat tema “Membaca Hukum dan Politik Indonesia untuk Menegakkan Supremasi Hukum” yang akan berlangsung besok akan dimoderatori dekan fakultas Hukum UNSRI pak Prof. Amzulian dan akan dihadiri oleh pejabat baik itu tingkat kabupaten maupun provinsi” tambahnya.

Serupa dengan Khairudin, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) Mukhyidin, M.A. juga mengungkapkan bahwa persiapan prosesi sidang senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana angkatan ke VII yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 9 Maret mendatang sudah fix.

“Semua sudah kita cross-chek, Insyaallah prosesi wisuda 99 mahasiswa STITQI akan dihadiri oleh Direktur Pendidikan Tinggi Islam, Gubernur Sumsel, Rektor IAIN, Bupati Ogan Ilir, pejabat tingkat I dan II, wali mahasiswa dan undangan umum lainnya. Kita sudah menyiapkan 2000 tempat guna menampung para undangan yang diprediksi akan begitu banyak.” ujarnya.

Dikutip dari: www.Ittifaqiah.com

3 comments

  1. Semoga sukses dengan acara wisudan dan dialog nasionalnya. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top