*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*
Home 200 BERITA 200 Safari Dakwah ke Desa Tanjung Dayang

Safari Dakwah ke Desa Tanjung Dayang

Stitqi.ac.id_Indralaya; (3/11) Mahasiswa mempunyai peran penting dalam lembaga perguruan. Tidak hanya itu, mahasiswa juga terlahir dari masyarakat dan sudah menjadi barang pasti akan mengabdi kepada masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, BEM STIT Al-qur’an Al Ittifaqiah TA 2018-2019 menyelenggarakan Safari Dakwah di Desa Tanjung Dayang Selatan Ogan Ilir pada 03 November 2018. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari dengan berbagai agenda kegiatan, yakni silahturahmi antara camat, kepala desa, ulama, Anggota IRMA dan Karang Taruna dengan mahasiswa STITQI Indralaya. Selain itu, pentas seni, Sparing bola, Bakti Sosial dan Pengajian juga menyemarakkan kegiatan ini.

Kegiatan ini juga disambut hangat oleh lapisan masyarakat Desa Tanjung Dayang Selatan OI. Hal ini, dibuktikan dengan keikutsertaan mereka di setiap rundown acara.

Menurut saudara Faturrahman, selaku ketua Ikatan Remaja Masjid ( IRMA ) Jami’al Ihsan. Kegiatan ini perlu didukung sepenihnya, karena penyebaran ajaran islam secara santai sangatlah bagus dalam syi’ar dakwah masa kini.

Comments are closed.

Scroll To Top
*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*