*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*
Home 50 BERITA 50 Statistic Goes To Campus STIT Al-Qur’an Al-Ittifaqiah Indralaya

Statistic Goes To Campus STIT Al-Qur’an Al-Ittifaqiah Indralaya

Stitqi.ac.id_Indralaya(06/12) – Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Ilir bekerjasama dengan STIT AL-Qur’an Al-Ittifaqiah Indralaya menggelar acara Statistic Goes To Campus dengan tema “Raih Data Gapai Prestasi”. Kegiatan ini bertempat di Aula Kampus Pusat Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala BPS Ogan Ilir, Mukti Riadi, SST, S.Si, SE, M.Si. dan seluruh anggota BPS ogan ilir serta mahasiswa semester V dan VII prodi PAI dan PIAUD dibuka langsung oleh ketua STITQI K.H. Muhyidin, MA,.

Dalam sambutannya, Wakil Mudir II Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya mengucapkan rasa syukur atas kedatangan BPS kabupaten Ogan Ilir yang telah memilih STITQI untuk melaksanakan program kerjanya. “Kegiatan semacam ini baru kali ini berlangsung di kampus kami. Bagi mahasiswa ini kesempatan berharga karena sangat jarang kita didatangi oleh pakar statistik.”

Kepala BPS Ogan Ilir, Mukti Riadi, SST, S.Si, SE, M.Si. mengungkapkan bahwa ilmu tidak akan tumbuh tanpa kecintaan dan kecintaan tidak akan tumbuh tanpa ada rasa percaya. Selanjutnya dia menyatakan bahwa hasil data statistik perlu disosialisasikan kepada berbagai lapisan baik mahasiswa maupun masyarakat. Tidak hanya itu, beliau juga merasa terharu dan bangga atas penyambutan yang telah dilakukan oleh pihak STITQI.

Selain sosialisasi, seminar ini juga merupakan wadah silaturrahmi antara BPS Ogan Ilir dan STIT AL-QUR’AN AL-ITTIFAQIAH Indralaya. Kegiatan ini dimeriahkan dengan game, kuis, pembagian hadiah, senam bersama dan foto bersama.

Comments are closed.

Scroll To Top
*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*