*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*
Home 50 BERITA 50 STITQI Mewisuda 94 Lulusan

STITQI Mewisuda 94 Lulusan

stitqi.ac.id_Indralaya; Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Qur’an Al-Ittifaqiah (STITQI) Indralaya menggelar wisuda Angkatan ke XII Program Pendidikan Agama Islam. Wisuda ini berlangsung pada 26 Maret 2018. Acara ini dihadiri oleh Bupati Ogan Ilir, Bapak Ilyas Panji Alam, SH. Wisuda ini diawali dengan pembacaan kalam ilahi oleh Yusril Mahendra dan Widodo, mahasiswa STITQI.(26/03)

Ketua STITQI, ustadz Muhyidin, MA. dalam sambutannya mengatakan bahwa wisuda pada tahun ini melantik 94 orang lulusan dengan 5 orang lulusan terbaik dan sarjana berprestasi yang diberikan kepada Aditia Primadona, S.Pd,  Ali Sobri, S.Pd, Ahmad Fikri, S.Pd, dan Diah Ayu Setiani, S.Pd, serta Umi Mualifah, S.Pd.

Turut juga memberikan kata sambutan Ketua KOPERTAIS, dan Bupati Ogan Ilir, Bapak Ilyas Panji Alam, SH.

Ketua STITQI juga menyampaikan bahwa sejak STITQI berdiri pada 20 Juni 2000 STITQI Indralaya telah berhasil mencetak lulusannya lebih dari seribu orang. Pihaknya merasa bangga karena lulusannya sebagian besar telah berhasil terserap di berbagai lapangan kerja, baik pemerintah maupun swasta.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top
No announcement available or all announcement expired.