*Selamat Datang Di Situs Resmi STIT Al Qur'an Al-Ittifaqiah Indralaya*
Home 50 BERITA 50 STITQI Resmi Tambah 3 PRODI

STITQI Resmi Tambah 3 PRODI

Stitqi.ac.id (30/10) –  Sepuluh hari usai visitasi studi kelayakan penambahan Prodi baru di STITQI yang dilakukan oleh direktorat PTKI Kementerian Agama RI, tepatnya 23 Oktober 2017 yang lalu dengan visitor Dr. H. Abdul Mukti Bisri,M.Ag. dan Ahmad Mahfud, M.Ag., secara resmi menambah tiga Prodi baru. Ketiga prodi tersebut adalah Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.

Izin penyelenggaraan ketiga prodi tersebut termaktub dalam surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam nomor : 5431 Tahun 2017 tentang Izin Penyelenggaraan Program Studi Pada Program Sarjana Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta.

Dengan penambahan itu maka keinginan STITQI untuk beralih status menjadi Institut semakin dekat, tinggal memenuhi syarat akumulasi mahasiswa yang minimal harus mencapai jumlah seribu mahasiswa.

Langkah lainnya yang juga sedang diperjuangkan STITQI untuk pengembangannya adalah pendirian Program Pasca Sarjana (S2) Pendidikan Agama Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top